Review Produk Kecantikan "LARISSA AESTHETIC CENTER"

Hari itu hari yang cerah, dimana hari biasanya aku pergi ke kampus. Seperti biasanya, aku menghabiskan hari-hariku di kampus dan berkecimpung dengan tugas kuliah dan organisasi di kampus. Dengan kesibukan sebagai seorang mahasiswi, aku menjadi lalai untuk merawat wajahku sehingga wajahku tampak kusam, tidak hanya kusam tetapi kulit wajah menjadi kering dan tumbuh komedo. Aku menyadari hal tersebut setelah temanku memberitahu bahwa kulit wajahku kusam dan kering. Setelah aku meratapi wajahku yang kusam, teman dekatku tiba-tiba mengajak untuk pergi ke klinik kecantikan yang bernama "Lerissa". Dengan segala pertimbangan akupun memutuskan untuk pergi bersama temanku. Sesampainya di klinik aku masuk ke dalam ruangan dokter untuk berkonsultasi mengenai masalah yang ada di wajahku. Dokterpun menyarankan aku untuk melakukan perawatan dengan menggunakan produk larissa, produk yang di tawarkan yaitu rangkaian produk Apple yang sesuai dengan kondisi kulit wajahku. Rangkaian produk Apel tersebut terdiri dari produk yang bermacam-macam yaitu Milk Cleanser, Acne Facial Peeling, Face Tonic, Face Tonic Brightening, Acne Lotion, Bedak Tabur, Krim Pagi, dan Krim Malam.


Dengan macam-macam produk tersebut, aku mengeluarkan uang sebesar Rp. 309.000. Menurutku itu merupakan biaya yang lebih murah dibandingkan dengan harga perawatan di klinik kecantikan lainnya, selain itu sesuai dengan kantong mahasiswa sepertiku.
Selain menyarankan produk, dokter juga menjelaskan cara pemakaian produk. Antara lain produk Face Tonik, Krim Pagi, Acne Lotion, dan bedak tabur di pakai pada waktu pagi hari dan sore hari jika hendak berpergian. Pemakaiannya pun secara berurutan dengan kadar tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit alias cukup untuk di pakai di wajah.

Saat menggunaknnya pun wajahku terasa dingin dan adem, serta aroma apel produk yang membuatku terasa nyaman saat memakainya. Dokter tidak menyarankanku untuk memakai produk lainnya karena masih dalam tahap penyembuhan, sehingga setelah memakai bedak aku hanya memakai maskara, lipstik, dan sedikit blason ketika berangkat kuliah. Aku juga melakukan hal yang sama jika akan berpergian di sore hari.

Ketika malam, dokter menyarankanku untuk memakai krim malam untuk memberi nutrisi pada kulit wajahku, namun dalam penggunakan krim malam hanya disarankan 2 jam saja. Karena jika lebih dari 2 jam akan membuat kulit menjadi kusam. Setelah 2 jam, wajah di bilas dengan sabun muka facial wash apel . Setelah itu menggubakan face tonic brightening dan di bawa tidur untuk menyerahkan kulit wajah.


Selain itu terdapat milk cleanser yang berfungsi untuk membersihkan wajah dari sisa-sisa kotoran debu, makeup sekaligus mengurangi sel-sel mati yang ada di kulit wajah. Penggunaanya pada saat bangun tidur dan saat membersihkan wajah setelah beraktivitas di luar. Terdapat juga face facial peeling, nah produk ini bagus banget di pakai karena pada saat memakainya, kotoran di wajah hilang karena produk ini seperti lulur wajah, setelah memakainya. Kulit terasa segar, cerah, bersih, dan kencang. Pemakainnya cukup 2 hari sekali.


Setelah 3 bulan pemakaian produk, kulit wajahku bersih tanpa sedikitpun jerawat dan cerah merona. Selain itu kusam, kering juga berlahan hilang. Untuk mencapai hasil yang maksimal juga harus menggunakan secara rutin. Produk Larissa tidak membuat kulit wajah kembali seperti aslinya dan tidak menimbulkan ketergantungan. Nah... jadi kesimpulannya untuk mendapatkan wajah yang cerah dan merona di perlukan usaha dan rajin merawatnya dengan caramu sendiri guess.... :))

Nahhh.. itu gambar rangkaian produk Larissa

Komentar

Postingan Populer